Tuesday, July 26, 2016

2 Mahasiswa Rusia Jadi Gelandangan Saat Lakukan Penelitian Di Indonesia

BY biophia@gmail.com IN No comments


Sebuah foto sepasang mahasiswa yang menjadi gelandangan di kawasan stasius Sudirman, Jakarta pusat mendadak menjadi perhatian netizen, Selasa (26/7) kedua mahasiswa yang bernama Abdugafarov dan Aleksandra Kolesnikova dari Moscow State University, Rusia 

Foto serta cerita ke dua mahasiswa tersebut menyebar secara cepat di sisial media facebook bahkan chat LIne. Dimitrii dan Aleksandra bercerita pada seorang netizen bercengkrama dengan mereka. Keduanya mengaku sedang melakukan penelitian di Indonesia, tapi terkena musibah..


Setibanya di Jakarta, keduanya juga sudah beusaha menuju ke kepolisian Indonesia serta kedutaan dan konsulat Rusia. Namun alhasil yang didapat nihil, hal itu diduga karena kedua-duanya tidak memiliki data-fata yang lengkap. Dimitrii dan Aleksandra pun diduga memutuskan untuk meminta bantuan orang-orang di Jakarta.

Mereka berdua meminta bantuan agar dapat kembali ke negara asal mereka dengan bantuan biaya dari orang-orang yang lalu lalang di sekitaran stasiun Sudirman. Mereka pun menuliskan sepotong permohonan dalam sepotong kardus.


"Hello Kami Kehilangan Tas Akibat Dicuri Seseorang Di Papua (Passport, Uang, Kartu, Handphone) Kami Membutuhkan Bantuan Dalam Bentuk Uang UNtuk Membeli Tiket Pulang"

Dimitrii dan Aleksandra mengaku sedang melakukan penelitian berjudul "Permasalahan dan Mendasar Pengembangan Tempat Rekreasi Asia dan Rusia: Analisis Komparatif". Mereka diduga membandingkan lokasi rekreasi Asia dan Rusia, maka tidak heran keduanya pun menuju negara-negara di Asia.

0 komentar:

Post a Comment