Friday, July 22, 2016

9 Tanda Orang Yang Sudah Ketagihan Mansturbasi, Apakah Itu KAmu?

BY biophia@gmail.com IN No comments

Banyak orang memilih mansturbasi ketimbang melakukan seks sebelum waktunya. Mansturbasi merupakan cara pelampiasan hasrat yang relatif aman jika dilakukan dan tidak merugikan kesehatan. Asalkan Kamu tahu batasannya!! Karena terlalu banyak melakukan mansturbasi dapat memberikan dampak yang buruk bagi dirimu sendiri, berikut 9 Tanda Orang Yang Sudah Ketagihan Mansturbasi, Apakah Itu Kamu? 

1. Muncul Rasa Sakit Yang Tidak Wajar Pada Bagian Kemaluan


Terlalu banyak melakukan masnturbasi dapat membuat area kemaluanmu lecet lho guys dan tidak jarang pula pembuluh darah disekitar kemaluan kita bisa rusak akibat terlalu sering dirangsang. Kalau kamu merasakan rasa sakit di area vital kamu. Berarti kamu sudah terlalu sering dan melebihi batas ketahanan alat vitalmu. 

2. Mansturbasi Dilakukan Sebagai Pelampiasan Emosi, Bukan Nafsu


Kalau Kamu merasa kesal dan marah langsung melakukan masturbasi berarti kamu sudah dalam tahap gawat mansturbasi.


3. Kurang Bergairah Saat Melakukan Hubungan Seks Yang Sebenarnya


Tanda Lain Jika Kamu Ketagihan Mansturbasi adalah ketika berhubungan seks dengan pasanganmu, hasratmu untuk berhubungan menurun drastis ketimbang mansturbasi yang kamu lakukan setiap hari.


4. Lebih Tertarik Mansturbasi dengan Menonton Film Dewasa Ketimbang Berhubungan Seks Dengan pAsangan


Saat berhudungan intim dengan pasanganmu kamu selalu merasa hambar, namun saat kamu menonton film dewasa atau blue film kamu selalu melanjutkannya dengan cara penyelesaian olahraga 5 jari ( Onani/Mansturbasi). waduh sudah dalam tahap lampu merah ini!!


5. Tingkat Kepercayaan Diri Menurun Dan Muncul Rasa Malu Saat Bertemu Orang Banyak


Kebanyakan mansturbasi juga bikin kamu kurang percaya diri lho. Muncul rasa Malu saat berinteraksi dengan dunia luar dan sulit untuk bersosialisasi.


6. Muncul Obsesi Yang Berlebihan Terhadap Mansturbasi, Bahkan selalu mencari Kesempatan Untuk melakukannya


Kamu Juga terobsesi pada mansturbasi, tapi obsesi yang ini sangat berlebihan. kamu sampai harus mencuri curi waktu untuk melakukan mansturbasi ditengah kesibukanmu. waduh sudah tingkat akut ini...


7. Sering muncul Rasa Bersalah Dan Penyesalan Yang Sifatnya Hanya Sesaat


Tau gak sih? kalau sering-sering melakukan masturbasi itu gak baik. Makannya terkadang kamu merasamnyesal setelah melakukannya, sayangnya sifat ini hanya sementara, ketika kamu melihat suatu kejadian atau hal yang dapat merangsang kamu untuk melakukan mansturbasi kamu akan lupa dengan penyesalanmu dengan sendirinya. Wah tobat sambel ini.


8. Muncul Perasaan Kosong, Hampa Dan kesepian 


Sering merasa kesepian, sendiri dan hampa juga tanda lain kamu kebanyakan mastrbasi. Sayangnya, keadaan ini justru kamu salah artikan dengan menganggap masturbasi sebagai obat dan pelarian dari rasa sepi.

9. Tidak Bisa Tidur Sebelum Melakukan Mansturbasi


Terakhir, kamu bakalan sulit tidur di malam hari dan terus kepikiran hal-hal yang berbau seks. Akhirnya kamu pun gak tahan untuk masturbasi lagi dan lagi. Tanpa sadar kamu pun melakukannya hampir tiap hari.

Nah lho, apakah tanta tanda diatas mencerminkan diri kamu yang sekarang? kalo iya segera ya cari solusinya.

0 komentar:

Post a Comment