Wednesday, March 30, 2016

Penginapan Murah UNtuk Keluarga Di Tokyo

BY biophia@gmail.com IN No comments


Teman-teman yang baik... berikut ini saya sharing penginapan murah sekali di Tokyo. Sangat membantu untuk teman-teman yang backpackeran ke Jepang dengan keluarga. Saya menginap di Uguisudani Grace, Tokyo. Jaraknya cukup dekat dari Stasiun Uguisudani, JR Yamanote Line, north exit. Jalan kaki santai sekitar 10 menit dari stasiun dan lokasinya mudah skl ditemukan. 

Harga per malam saat saya menginap minggu lalu hanya Rp 1,1 juta. Terdiri dari 2 kamar, bisa ditempati 5 orang. Dilengkapi juga dgn dapur, microwave, kompor gas, kulkas, dan mesin cuci di setiap room. Ada kamar mandi dan toilet sendiri, jd tdk sharing dengan penghuni lainnya. Kondisi kamar sangat bersih dan terawat, seperti umumnya penginapan di Jepang. 

Di sepanjang jalan menuju Uguisudani Grace dari Uguisudani Station banyak sekali convenience store. Ada 7/11, lawson, lawson 100 yen, family mart, juga McD. Persis di seberang penginapan ini ada supermarket. Sehingga sangat memudahkan kita menyiapkan makanan untuk anak-anak. 


Uguisudani Grace, Ueno, Tokyo... ini salah satu kamar yang bisa ditempati berdua dengan anak-anak


Uguisudani Grace, Ueno, Tokyo... salah satu dari 2 kamar yg bisa ditempati 3 orang. Ada kasur tambahan yang disimpan di lemari dan bisa digunakan free tanpa biaya tambahan


Uguisudani Grace, Ueno, Tokyo.... Setiap ruangan terdiri dari 2 kamar dan dilengkapi dengan dapur. Ada kompor gas, kulkas, mesin cuci dan microwave. Sehingga sangat membantu kita menyiapkan makanan untuk anak-anak. Disediakan juga mesin cuci di tiap room.


Tampak depan Uguisudani Grace, Ueno, Tokyo. Saat saya menginap tgl 15-21 Maret 2016, harganya sangat terjangkau, hanya Rp 1,1 juta per malam, terdiri dari 2 kamar dan ada dapur, kompor gas, microwave, kulkas, ruang cuci, dan kamar mandi. Sangat, dangat, sangat murah untuk standar harga di Tokyo. Bisa dihuni 5 orang. Dekat dengan Stasiun Uguisudani, JR Yamanote Line, 10 menit jalan santai.
semoga Bermanfaat 
Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment