Tuesday, February 2, 2016

Paul Hanna, Penulis The Money Motivator

BY biophia@gmail.com IN No comments



"Jika anda telah memutuska untuk menabung sejumlah uang katakanlah Rp 200 juta untuk membeli mobil baru, sudahkah anda tentukan deadlinenya? Jika and serius mengendalikan uang anda, deadline adalah hal terpenting"


Merencanakan pencapaian tidak cukup hanya dengan menentukan kapan batas waktu mencapainya. Nah, sadar atau tidak deadline membuat kita lebih terpacu memutar otak demi mencari cara paling efektif dalam mengejar tujuan atau cita-cita. Deadline juga membantu kita dalam mengatur strategi dan rencana pencapaian. baik untuk jangka pendek, menengah, maupun panjang.
Ini soal bagaimana kita melecut diri sendiri untuk selalu berlari lebih kencang meraih garis finishsebagai tombol pencapaian tujuan. Kita boleh membuktikan sendiri, tidak ada orang-orang sukses dan kaya di dunia ini yang berhasil tanpa perencanaan deadline yang matag. dengan membuat deadline, orang-orang kaya itu bisa membuat rencana-rencana terstruktur dari waktu ke waktu. Dan niscaya itulah salah satu hal penting yang membuat mereka berhasil meraih kekayaan.

Kalau kita percaya kekayaan itu bukan suatu kebetulan, maka sejak sekarang tentukanlah deadline setiap supaya kita dalam meraih kekayaan di masa depan. Yang tak kalah penting, prencanaan deadline tidak berarti apa-apa bila kita sendiri tidak disiplin menjalankannya.

0 komentar:

Post a Comment