Wednesday, February 3, 2016

Robert T Kyosaki, Milyarder Dan Penulis Kenamaan

BY biophia@gmail.com IN No comments



"Waspadalah kekuatan candu uang, begitu terbiasa kau menerimanya, kecanduan itu membuatmu terikat pada caramu mendapatkannya"

 Uang bukanlah tujuan akhir, melainkan hanya alat demi memudahkan kita mencapai berbagai cita-cita hidup. Artinya, jadikanlah uang sebagai alat bantu untuk menghasilkan lebih banyak lagi uang; dan jangan sampai kita yang diperalat uang. Nah, orang-orang kaya biasanya berpikir bagaimana mereka tidak menghasilkan uang hanya dari satu sisi/bidang bisnis saja. sekalipun bidang tersebut sangat menjanjikan, mereka tidak ingin terlena atau hanya berkutat di bidang itu saja.

Robert T Kyosaki inginmenyampaikan candu uang dalam pengertian yang llebih dalam. Bukan hanya soal sifat uang bisa membuat orang ketagihan mengejarnya, tapi juga bagaimana cara mendapatkannya. Poinnya jauh lebih baik kita tidak hanya berfokus dalam satu bidang bisnis atau pekerjaan saja demi mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Karena itulah yang dilakukan oleh orang-orang kaya kelas kakap.  Mereka selalu berpikir bagaimana mengguritakan kerajaan bisnisnya hingga ke berbagai lintas sektor.

0 komentar:

Post a Comment