Sunday, June 12, 2016

8 Bukti Cowok Yang Sederhana Yang Selalu Dipandang Sebelah Mata

BY biophia@gmail.com IN No comments


Saat bertemu dengan cowok yang sederhana kebanyakan cewek selalu memandang sebelah mata bahkan sampai meninggalkannya. Cowok yang berasal dari keluarga ekonomi menengah memang bukanlah cowok yang kaya. Kebanyakan cewek menilai cowok sederhana dinilai tak punya masa depan yang cerah, namun siapa sangaka?

Kalau kita telusur lebih dalam cowok sederhana itu punya "Investasi Terpendam" yang tidak dapat dianggap remeh, kenapa begitu? Karena Sifat mereka yang terus memperjuangkan pasangan hidupnya agar bahagia dan sejahtera bersamanya.


1. Cowok Sederhana Itu Sudah Terbiasa Bekerja Keras Untuk hidupnya


Tak ada waktu untuk bersantai, baginya waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Cowok ini tahu konsekuensi jika dia terlalu lama bermalas malasan.


2. Cowok Sederhana Itu Lebih Mandiri dan Jauh Dari Sifat Manja


Karena Cowok sederhana itu sudah terbiasa hidup sendiri, gak heran kalau sifat yang dimiliki lebih menunjukkan sifat yang mandiri dan jauh dari sifat manja.


3. Cowok Sederhana Lebih Teliti Dalam mengarjakan tugas


Cowok sederhana paham betul dengan ketelitian, perencanaan dan hasil akhir hingga program evaluasi pun sudah terpikirkan dalam benaknya. kenapa bisa seperti itu? Ini karena totalitas dan ketelitian sebagai kunci terbesar keberhasilannya.


4. Cowok Sederhana Lebih Rendah Hati dan Paham Betul Bagaimana Saat Kekurangan


Cowok sederhana pernah mengalami hidup serba kekurangan, Cowok ini tahu bagaimana sulitnya hidup yang dijalani dan tau bagaimana cara mengatasinya. Dalam benaknya hanya selalu terpikirkan bagaimana cara membantu orang lain yang merasakan nasib sama sepertinya dulu.


5. Cowok Sederhana Itu Selalu Mengadepankan Otak Bukan Penampilan


Jangan lihat orang dari penampilannya. Begitulah yang selalu ada dalam pikiran cowok sederhana. Karena mereka sadar bukan berasal dari orang yang berada, mau tak mau mereka harus memperjuangkan pemikiran maupun pola pikir yang kreatif.


6. Cowok Sederhana Lebih Menghargai Apa Yang Dimilikinya


Jika kalian bersama cowok sederhana tidak ada kata  sia-sia dalam hidupmu, karena ia paham vbagaimana menggunakan aset yang dia miliki. Karena sifat boros yang selama ini orang orang punya telah ia buang jauh jauh.


7. Cowok Sederhana Itu Punya Banyak Strategi Yang Tak Terduga


Karena selalu mengandalkan otak, dia paham bagaimana cara memakai pikirannya dengan benar. Strategi-strategi jitu pasti selalu terpikirkan oleh semua cowok sederhana ini. 


8. Waktu Adalah Segalanya, Masa Depan Harus Diperjuangkan


Perencanaan yang matang selalu menjadi tujuan utama para cowok sederhana ini. Karena dia sadar akan pentingnya masa depan jadi dia tidak pernah menyia-nyiakan saat ini maupun esok hari.

0 komentar:

Post a Comment