Monday, June 13, 2016

Seriusan Kamu Tinggal Di Jogja? Pasti Kamu Tahu Sama Hal-Hal Ini

BY biophia@gmail.com IN No comments

Nama Yogyakarta saat ini sangat identik dengan destinasi traveling bagi turis domestik. Memang Yogyakarta memiliki banyak tempat destinasi wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Namun siapa sangka bagikamu yang memang sudah tinggal di Yogyakarta pasti paham hal yang satu ini.

1. Keluarga Yang Kompak, Selalu Membantu Berjualan Di Malam Hari


Cuma kamu yang tahu jika kamu tinggal di Yogyakarta, jika saat malam tiba banyak pedagang yang berjualan dan tak sedikit pula mereka yang berjualan mengajak keluarga mereka sehingga terlihat lebih kompak dan harmonis.


2. Di Yogyakarta Ada Paket Ayam Komplit Yang Super Duperrr Murah



Yogyakarta memang sudah terkenal dengan kulinernya yang murah, dimana lagi kamu bisa mendapatkan paket ayam komplit seharga Rp 8000. Yang Pasti kamu harus tahu dimana spot-spot yang menjual makanan murah, kamu yang tinggal di Yogyakarta pasti tahu kan?


3. Trans JOgja Menjadi Alternatif Bagi Yang Tak Mempunyai Kendaraan


Bus Trans Jogja memang menjadi salah satu alternatif yang sangat membantu bagi masyarakat Yogyakarta. Tarif yang dikeluarkan pun terbilang lumayan mahal, namun tarif yang mahal tersebut sesuai kok dengan apa yang kamu dapatkan nantinya saat naik bus Trans Jogja.


4. Mahasiswa Di Yogyakarta Kreatif Serta Memiliki Bakat Bisnis


Kalau di kota-kota besar selain Yogyakarta Bisnis Kuliner lahir dari tangan Chef, namun berbeda dengan di Yogyakarta, Kuliner-kuliner yang dikelola sebagian besar lahir dari tangan para mahasiswa yang kreatif.



5. Makanan Unik dan Murah Banyak Sekali Di Yogyakarta



Di Yogyakarta banyak macam variasi makanan. Disamping harganya yang murah makanannyapin berkualitas atau enak. Sangat Cocok bagi kamu para mahasiswa yang keadaan finansialnya sangat kritis di akhir bulan.


6. Kamar Kos Murah Bukan Berarti Tidak Layak!



Banyak dari orang-orang di Yogyakarta yang menyewakan kamarnya atau bisa dibilang KOS. Di Yogyakarta sendiri harga KOs sangat Variatif dari harga yang murah sampai yang sangat fantastis pun ada. Namun Perlu diketahui jika di Yogyakarta harga KOS yang murah belum tentu tidak layak huni lho! ada banyak juga yang menyewakan kamarnya dengan harga terjangkau.


7. Selain Dikenal Sebagai Tempat WIsata, Yogyakarta Juga Terkenal Sebagai Kota Pelajar Juga Lho1


Selain dikenal sebagai kota wisata, Yogyakarta juga dikenal dengan pendidikannya. dapat dibuktikan dengan banyaknya kampus-kampus ternama yang ada di Yogyakarta. karena Yogyakarta tak hanya ingin mengembangkan potensi wisatanya saja tetapi potensi pendidikannyapun juga harus seimbang dengan potensi-potensi lain yang dimiliki kota Yogyakarta. Bagi kalian yang tinggal di Yogyakarta pasti tau dan paham betul bukan dengan semua ini, bagaimana? Yogyakarta sangat Istimewa bukan?

0 komentar:

Post a Comment