Tuesday, July 26, 2016

Sering Berburu Pokemon? Jenis Pemburu Pokemon Seperti Apakah Kamu?

BY biophia@gmail.com IN No comments


Pokemon Go, yup benar sekali! permainan yang satu ini memang sudah tak asing lagi di telinga para kaum muda. Dengan memanfaatkan teknologi smart phone di era modern ini, para pencari pokemon diwajibkan keluar rumah guna mencari monster-monster pokemon yang mereka idam-idamkan.  Kalau di lihat lagi karakter pokemon yang ada dalam anime memiliki banyak kecocokan dengan para pencari pokemon di dunia nyata. yuk segera cek seperti apa karakter mu dalam mencari pokemon!



1. Karakter Yang Amibisus Sangat Cocok Dengan Ash Ketchum 


Ash Ketchum atau dalam versi Jepang Satoshi selalu berambisi menjadi master terbaik Pokemon di seluruh dunia. Meski ambisius Ash memiliki banyak teman serta gigih. Ash Ketchum memiliki pokemon kesayangan yaitu Pikachu yang selalu diburu para pokemon master di dunia nyata.


2. Tidak Merasa Malu Belajar Dari Kesalahan Dan Kekalahan? Berarti Kamu Sangat Cocok Dengan Brock.


Brock atau Takeshi pernah dikalahkan oleh Ash Ketchum dalam pertarungan Gym resmi. Belajar dari kekalahan akhirnya dia menjadi pengikut Ash Ketchum, ia belajar dari kekalahan setelah bertarung dan menjadi lebih baik.


3. Tak Mudah Percaya Pada Orang Lain Berarti Kamu Cocok Dengan Karakter May


May alias Haruka yang dulunya tidak suka dengan pokemon. Ia tak mudah percaya dengan omongan orang lain. Setelah merasakannya sendiri jika bermain pokemon itu sangat menyenangkan, ia memutuskan untuk bermain pokemon setelah melihat pertarungan resmi dengan mata kepalanya sendiri.


4. Tipe Setia Kawan Sangat Cocok Sekali Dengan Carakter Misty



Misty alias Kasumi adalah teman pertama Ash dalam mencari pokemon. tipe kesetiakawanannya dapat kita lihat dengan menemani Ash dalam 5 season.


5. Kamu Yang Cenderung Suka Mengamati Orang Lain Cocok Dengan Tracy Sketchit


Tracey Sketchit atau Kenji tak takut menjadi seorang petarung pokemon. Ian hanya menganalisis serta mengamati pertarungan pokemon. ia menjadi asisten profesor Oak.


6. Penuh Dengan Perencanaan Yang Baik? MUngkin Kamu Lebih Cocok Dengan Karakter Dawn


Dawn alias Hikari adalah pokemon trainer dan koordinator perjalanan Ash. Ia menjadi perencana perjalanan pokemon Diamond dan Pearl. Dia pandai mengjoordinasi serta menentukan arah kemana seharusnya pencarian pokemon.


7. Berjiwa Liar, Asik dan Cermat. Kamu Cocok Dengan Iris



Iris merupakan tokoh baru dalam serial anime pokemon. kebiasaannya yang gemar berayun dari pohon ke pohon. Karakter ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan petualangan tanpa harus mengikuti alur. 


Nah dari beberapa karakter di atas kira kira kamu cocok dengan karakter yang mana?

Smart Phone Android

0 komentar:

Post a Comment