Monday, July 25, 2016

Endank Soekamti Dan Super SAS

BY biophia@gmail.com IN No comments



Pekan Ini Endank Soekamti meluncurkan "Terima KAsih" Single terbaru mereka dari album Soekamti Day. Lagu ini memang sengaja ditujukan untuk siapa saja yang sudah setia menemani trio pop pink ini. 


Bulan Lalu jagad musik dikagetkan dengan berita Keluarnya Drummer Endank Soekanti yaitu mas Ari Soekamti. Ari Soekamti menyatakan dirinya mundur dari Endak Soekamti, namun dukungan para Kamtis Family pun tak terbendung dengan membanjirnya #AriSoekamti di media sosial.


Secara resmi Endak Soekamti memang menyatakan tidak akan menggantikan pososo Ari Soekamti sebagai Drummer. Bahkan selalu membuka pintu selalu saat Ari akan kembali. Lantas untuk mengisi kekosongan posisi drummer, kini Endank Soekamti dibantu additional player yang dijuluki The Super SAS (Save Ari Soekamti).

Tokoh dibalik The Super SAS ini sebenarnya tidak asing, karena ia adalah drummer pertama Endank Soekamti sebelum Ari Soekamti dan pernah menggantikan posisi Ari Soekamti saat berhalangan hadir di tahun 2007.

Menurut Dory, alasan drummer pembantu ini tidak menggunakan nama aslinya adalah kesepakatan mereka bahwa ARi Soekamti tak tergantikan. Namun Sambil menunggu kembalinya Ari, Endak Soekamti tetap harus terus berkarya, ujar gitaris dan vokalis Endank Soekamti ini.

Smart Phone Android

0 komentar:

Post a Comment