Friday, January 22, 2016

Cerita Hari Ini Part 1

BY biophia@gmail.com No comments

Taukah kalian? Ada fakta yang menakjubkan dari rumus kode-kodean cewek. '0'
Kalau cewe bilang 'iya' itu tandanya 'engga'
Kalau cewe bilang 'engga' itu artinya 'mungkin'
Kalau cewe bilang 'mungkin' itu maksudnya 'iya'
Kalau cewe bilang 'gapapa' tandanya 'kenapa-napa'
Kalau cewe bilang 'terserah' tandanya kamu harus segera minta maaf sama dia (?) :'v
Pffttt,,
Cewe gitu banget ya gan, labil. Kek postingan orang jaman sekarang :'V hmm.. Misal gini nih :'3
>Hari pertama: Pasang hastag dan DP ‪#‎PrayForParis‬
>Hari kedua: Mikir gini, "Ngapain coba saya anuin Paris, pas Gaza, Suriah, Mesir de le le berdarah, saya kemana aja?" Akhirnya ganti hastag ‪#‎savePalestineAndSuriah‬
>Hari ketiga: Mikir lagi, "Laahh,, masalah asap di negri sendiri aja belom kelar, ngapain mikirin negri orang lain?" Lalu lagi-lagi ganti hastag ‪#‎SelamatkanHutanku‬ ‪#‎HilangkanAsapku‬
>Hari keempat: Karena terlalu banyak pikiran, si fulan pun frustasi dan akhirnya memilih jalan pulang untuk segera kembali ke pangkuan-Nya
/ga
Tapi gan, selabil-labilnya postingan now-a-days, yang paling labil adalah postingan saya (?) eaaa :')
Kamu tau kenapa rasa cabe pedas? Karena yang manis itu kamu :') hiks
*abaikan...abaikan*
Jadi dulu pas kelas 6 SD, saya punya tekad yang kuat buat nerusin SMP. Apalagi waktu itu kakak pertama udah SMA, kakak kedua udah masuk SMP. Pokoknya SD itu adalah jaman-jamannya saya semangat belajar lah D:
Akhirnya, luluslah saya dari SD dan alhamdulillah, keterima di SMP yang sesuai pilihan hati '0'
Tapi, pas SMP, entah kenapa saya lelah :') lelah dan pingin nikah :'v (?) Saya ga ada gairah buat belajar euyyy :'3 Apalagi saya dengar tetangga yang seumuran sama saya di kampung yang dulu, udah pada nikah dan punya anak ._. Hmm.. saya jadi pingin, tapi belum siap ;A; (?) Tapi ya walau gitu saya jalani masa ABG saya untuk mengikuti sesuatu yang bermanfaat, seperti pramuka dan PMR (?)
Dulu yang namanya anak pramuka sama OSIS itu ga pernah akur pacman emotikon Entahlah saya heran sendiri.
Tapi dari segi penampilan emang udah beda e.e
Anak osis kebanyakan ganteng-ganteng dan cantik-cantik, ibaratnya kalau ada anak osis lewat, berasa ada bau melati (?) Mungkin karna auranya horor bikin anak-anak yang awalnya pada berdiri di koridor sekolah jadi pada nyingkir pas mereka lewat colonthree emotikon Kayak artis banget :''
Nah kalau anak pramuka, hmm jangan ditanya :'v kebanyakan emang keling dan kucel pacman emotikon Jarang ada yang jaga penampilan :'' ibaratnya pas mereka lewat, berasa kek butiran debu :') Kita lewat ya lewat aja (?) Kadang-kadang pas kita lewat aja ga ada yang tau. Pffttt,,, mungkin aura anak pramuka udah ada di level ghoib (?) bukan cuma horor :') (?)
Lulus SMP ternyata saya emang ga siap nikah (?) Akhirnya saya nerusin SMA '0' SMA pilihan hati saya '0'
SMA emang masa-masa tak terlupakan gan :'v Banyak kenangan yang bikin saya merinding disco. Seperti memendam rasa cinta ke orang selama 3th (?) tapi asudahlah, itu masa lalu pacman emotikon Sekarang udah ada yang baru dong colonthree emotikon
Nah di SMA lagi-lagi saya ikut pramuka, PMR, dan ta'mir.
Jadi anak ta'mir berasa berdosa banget kalau lagi khilap (?) Mungkin karna anak ta'mir itu panutan, yah jadi gitu lah. Sering dapet predikat 'alim' dari temen-temen :'V Kalau temen-temen saya yang lain sih emang alim, kalau saya (?) hmmm patut dipertanyakan :'V
Kalau anak PMR, hmm.. enaknya itu pas upacara :'V biasanya kami sesama anak PMR rebutan job, antara nungguin di belakang anak-anak upacara (takut ada yang pingsan/sakit/pura-pura sakit) colonthree emotikon atau nungguin di dalem UKS pacman emotikon
Nah pramuka, lagi-lagi gatau kenapa pacman emotikon selalu aja bertengkar ama osis pacman emotikon
Kenapa selalu gitu weehh? Tolong jelaskan padakuh -0-
Kebanyakan anak OSIS itu juga jadi anak basket, atau anak English Club. Kalian tau lah anak basket kalau lagi tanding gimana. Supporternya kebanyakan cewe-cewe yang tiap pagi suka nge-cathok poninya aja biar lurus, terus giliran make jilbab, poninya tetep diliatin pacman emotikon Habis itu roknya turun pinggang, baju nya ga dimasukin ke rok, make ikat pinggang yang lebarnya 10 cm, terus bawa kipas plastik yg gambarnya Justin Bieber pacman emotikon Doohh.. temen saya dulu emang banyak yang alay pacman emotikon tapi lucu gan. xD duh kenangan indah memang.
Apalagi anak English Club kalau lagi latian debat, yang ngliatin pasti sambil nelen ludah, kadang-kadang nelen ludah ampe 2 liter saking emejingnya. Keren ehh, bahasa inggrisnya lancar gitu :')
Di SMA saya dulu, ekskul pramuka emang wajib, tiap hari jum'at harus dateng jam 14.25 make atribut lengkap pacman emotikon
Saya pernah pagi pagi dateng ke kelas X.5 buat ngasih pengumuman kalau sorenya ada pramuka wajib, eh malah dilempari kertas ama mereka pacman emotikon mereka bercanda xD tapi karena wajib ya mereka mau ga mau dateng aja pacman emotikon
Peduli dibilang caper.
Sensitif dibilang baper.
Perhatian dibilang modus.
Susah emang punya empati di peradaban yang kebanyakan makan micin kek gini :''
Masuk kuliah..
hmm.. masih ada juga masalah kek gini :'v
Disaat kita mengikuti sebuah acara kepanitiaan, temen kita yang lain ada yang memilih untuk tetap mengikuti kelas dan belajar, sebagian yang lain ada yang sedang student exchanged ke luar negri, sebagian lagi jadi duta kebudayaan, sebagian yang lain menghabiskan waktu untuk bekerja nyari biaya kuliah tambahan.
Jadi intinya:
Everyone has gold medal of their own. There is no better or worse of their choice. What you want is what you've got. So, don't be afraid of being you.
:')
Semua orang tuh punya medali emasnya masing-masing, ga ada yang lebih baik atau lebih buruk di tiap pilihan yang mereka ambil. Apa yang kamu mau adl apa yang kamu dapatkan. Jadi, jangan takut untuk menjadi dirimu sendiri.
*diterjemahkan oleh bing*
/ga


selamat sore agak maleman
jangan lupa nafas ya..
:)


Editor : Nur Ariska

0 komentar:

Post a Comment