Friday, January 8, 2016

Syarat dan Ketentuan Keanggotaan 8Share Indonesia untuk Indonesia

BY biophia@gmail.com IN No comments

Pengantar

Perjanjian ini ("Perjanjian") antara Anda dan REV SOSIAL MALAYSIA SDN. BHD. ("8Share Indonesia") mencakup Syarat dan Ketentuan Standar ("Syarat dan Ketentuan") dari program 8Share Indonesia Indonesia ("Program"). Penjelasan Program, seperti yang secara umum ditawarkan oleh 8Share Indonesia, bisa ditemukan di bagian Tanya Jawab ("Tanya Jawab"), di sini atau di URL lainnya yang akan diinformasikan oleh 8Share Indonesia. Dengan mengklik tombol untuk bergabung dengan 8Share Indonesia, Anda dinyatakan telah berpartisipasi dalam Program, dan dengan demikian setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan dan semua kebijakan dan tata cara yang dimaksud.

Syarat dan Ketentuan ini dikeluarkan dan dikendalikan oleh 8Share Indonesia dan anak perusahaan dan afiliasinya. Pada Syarat dan Ketentuan ini, kata-kata 'kita' atau 'kami' mengacu kepada 8Share Indonesia.

Kami dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat. Jika Anda terus menggunakan Program berarti Anda setuju dengan versi terkini dari Syarat dan Ketentuan, yang semuanya dapat ditemukan di situs 8Share Indonesia (www.8share.com/id) ("Situs"). Sebagai pengguna terdaftar dari Program, kami menyarankan anda untuk secara berkala meninjau Syarat dan Ketentuan.

"Anda" or "Pemegang akun 8Share Indonesia" adalah setiap entitas yang dapat diidentifikasi dalam formulir pendaftaran melalui "Sign Up" di Situs (www.8share.com/id) yang diajukan oleh Anda kepada kami untuk tujuan bergabung dengan Program.

Adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda memahami Syarat dan Ketentuan sebelum Anda setuju untuk bergabung dalam Program. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi kami dengan pertanyaan Anda melalui indonesia@8share.com.

Definisi

"Pemegang akun 8Share Indonesia" berarti setiap orang yang telah terdaftar untuk Program, dengan maksud ikut serta dalam dan atau menggunakan Program 8Share Indonesia.

"Bisnis" berarti setiap entitas pihak ketiga yang terlibat dengan 8Share Indonesia untuk mengiklankan, mempromosikan atau memasarkan produk atau jasa mereka melalui Program.

"Pembayaran" berarti pembayaran yang dilakukan oleh Bisnis apapun untuk Pemegang Akun 8Share Indonesia 8Share untuk berpartisipasi dalam Program.

"Situs" berarti www.8share.com/id

"Specials" berarti kampanye periklanan, pemasaran dan promosi yang dibuat oleh situs, Bisnis atau agen mereka.

"Unique click" untuk Pemegang Akun 8Share Indonesia di Indonesia, berarti klik pada link khusus dari pengunjung unik yang berasal dari Indonesia. Seorang pengunjung unik adalah orang yang tidak pernah mengklik Specials sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai unique click silakan lihat di sini Apa itu Unique Visit (UV).

"Earnings" berarti imbalan yang Anda hasilkan dari partisipasi Anda dalam Program.

“Platform Komunikasi Internet” mengacu pada website atau aplikasi yang memampukan pengguna untuk menciptakan atau membagikan content, atau untuk berpartisipasi dalam jejaring sosial. Ini tidak termasuk platform atau aplikasi percakapan.


Pengguna 8Share tidak diperbolehkan untuk menyebarkan content 8Share di website atau aplikasi berikut ini:

Jika pengguna berniat untuk menyebarkan Specials di website atau aplikasi yang tidak termasuk dalam daftar di atas, pengguna harus mendapatkan persetujuan dari 8Share dengan mengirimkan email terlebih dahulu ke indonesia@8share.com.

Pendaftaran

Sebelum mendaftar untuk Program ini, Anda menjamin dan menyatakan bahwa Anda TIDAK AKAN:

Berkedok sebagai orang lain atau kelompok tertentu, atau menggambarkan diri Anda dengan seseorang atau kelompok tertentu;

Memberikan informasi yang: (a) palsu, tidak akurat, menyesatkan atau tidak lengkap; (b) melanggar hukum apapun; (c) mencemarkan nama baik, memfitnah, mengancam atau melecehkan; dan (d) berisikan virus, trojan horse, worm, time bombs, cancelbots atau program komputer lain yang dimaksudkan untuk merusak, mengganggu, diam-diam mencegat atau mengambil alih sistem, data atau informasi pribadi.

Program dan elemen komponennya bersifat eksklusif dan berbasis izin yang mengharuskan semua Pemegang Akun 8Share Indonesia untuk mematuhinya. Itu berarti pilihan bergabung dan terus mengambil bagian dalam Program dan berpartisipasi sepenuhnya milik Anda.

Kami memiliki hak untuk meminta verifikasi, atau memverifikasi atas nama Anda, apapun informasi yang diberikan oleh Anda, termasuk namun tidak terbatas pada informasi yang diberikan pada formulir pendaftaran 8Share Indonesia.

Anda hanya dapat mengajukan dan menggunakan hanya satu account 8Share Indonesia.

Anda menyatakan dan mengakui bahwa semua informasi yang diberikan oleh Anda untuk 8Share Indonesia untuk mendaftar dalam Program adalah benar dan terkini. Anda adalah pemilik resmi dari masing-masing akun Twitter, Google+, blog atau akun Platform Komunikasi Internet lainnya untuk tujuan Perjanjian ini dan Program. Anda memiliki semua hak, kekuasaan, dan otoritas untuk masuk ke dalam Perjanjian ini dan untuk melakukan tindakan yang tercantum dalam perjanjian.

Anda juga menyatakan dan menjamin bahwa setiap akun Twitter, Google+, blog atau akun Platform Komunikasi Internet milik Anda dan materi apapun yang ditampilkan di dalamnya sebelum mendaftar untuk Program ini dan seluruh penggunaan Program ini: (i) mematuhi semua persyaratan penggunaan dan pedoman yang tergabung di dalamnya, hukum dan peraturan yang berlaku; (ii) tidak melanggar syarat penggunaan dan pedoman yang tergabung di dalamnya, undang-undang, peraturan, kewajiban atau hak dari setiap orang atau badan termasuk, tanpa terbatas pada hak kekayaan intelektual atau hak atau kewajiban di bawah perlindungan konsumen, kewajiban produk, kesalahan, atau kontrak; dan (iii) tidak terkait pornografi, menebar kebencian atau kekerasan lain dalam konten.

Untuk mendaftar dan bergabung dalam Program, Anda harus secara sah memberikan informasi kepada kami. Ketika Anda telah memenuhi dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini Anda akan diberi nama pengguna dan kata sandi.

Anda harus menyimpan nama pengguna dan password rahasia dan tidak boleh mengungkapkan password Anda kepada siapa pun. Anda bertanggung jawab penuh atas setiap dan semua aktivitas yang terjadi dalam Akun 8Share Indonesia Anda. 8Share Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul sebagai akibat dari penggunaan yang tidak sah dari nama pengguna atau sandi.

Anda setuju untuk segera hubungi kami dalam hal penggunaan tidak sah dari Akun 8Share IndonesiaAnda atau pelanggaran keamanan lainnya. Pemberitahuan harus dilakukan melalui email ke indonesia@8share.com.

Informasi yang Anda berikan saat mendaftar menjadi anggota 8Share Indonesia adalah milik Anda.

Akun 8Share Indonesia, kata sandi dan nama pengguna Anda bersifat pribadi untuk Anda dan tidak dapat dialihkan kepada orang lain dalam kondisi apapun.

Anda hanya dapat menggunakan Program untuk tujuan yang sah.

Anda harus memberikan kami informasi yang valid dan benar. Secara khusus Anda setuju bahwa informasi yang diberikan pada layar pendaftaran 8Share Indonesia, bersama dengan rincian kontak pribadi lainnya yang sah dan benar.

Anda harus menginformasikan kepada kami tentang segala perubahan dalam informasi yang diberikan oleh Anda di layar pendaftaran 8Share Indonesia (termasuk namun tidak terbatas pada alamat email dan informasi kontak pribadi lainnya) sesegera mungkin.

Anda selanjutnya setuju untuk menggunakan upaya yang wajar untuk menjaga informasi lain yang disediakan agar selalu up to date. Sebagai salah satu ketentuan penggunaan, Anda menjamin dan menyatakan bahwa Anda adalah pemegang akun 8Share Indonesia yang asli atau bona fide. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa penggunaan Program sesuai dengan Perjanjian ini dan setiap pemberitahuan yang diterima oleh Anda dari 8Share Indonesia.

Pembayaran

Bisnis akan membayar 8Share Indonesia jika Anda menghasilkan sejumlah klik unik pada masing-masing Specials yang anda bagikan melalui partisipasi Anda dalam Program.

Anda akan menghasilkan earnings yang berhubungan dengan jumlah klik unik yang divalidasi oleh 8Share Indonesia dan dihasilkan dari partisipasi anda berbagi Special atau hal lain yang terkait dengan partisipasi Anda dalam Program ini. Ini berlaku pada setiap Specials yang disediakan 8Share Indonesia untuk Anda yang ikut berpartisipasi dalam Program.

Anda tidak memiliki hak atas sejumlah uang imbalan tertentu sampai kami membayarkannya kepada anda atau kepada pihak lain yang anda tunjuk yang diperbolehkan berdasarkan perjanjian ini.

Tidak ada sesuatu dari perjanjian ini yang mewajibkan 8Share Indonesia sebagai agen, wali, atau penerima untuk anda sebagai pemegang akun 8Share Indonesia.

Anda mengakui bahwa Pembayaran, adalah tawaran yang diberikan kepada Anda oleh Bisnis dan tidak dengan cara apapun merupakan penawaran yang dibuat oleh 8Share Indonesia.

8Share Indonesia akan menerima dana dari partisipasi Anda dalam Program dari Bisnis dan akan memastikan bahwa Perusahaan mematuhi kewajiban mereka untuk mendeposit dana yang cukup ke rekening kami. Imbalan yang dihasilkan oleh Pemegang Akun 8Share Indonesia melalui partisipasi mereka dalam Program tidak akan tersedia untuk didapatkan hingga Pembayaran telah diterima secara penuh dari setiap Bisnis dan 8Share tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian yang mungkin Anda alami jika Bisnis tidak memenuhi kewajiban ini.

Jika Bisnis tidak bisa memenuhi kewajibannya untuk melakukan Pembayaran ke 8Share Indonesia, 8Share Indonesia boleh namun tanpa kewajiban melakukan tindakan apapun yang kami anggap pantas untuk memulihkan dana tersebut.

Setelah Anda menghasilkan JUMLAH MINIMUM CASHOUT sejumlah Rp150,000 (atau lebih) yang dikreditkan ke Akun 8Share Indonesia Anda, anda berhak untuk menerima imbalan di rekening bank pribadi yang telah anda SEDIAKAN untuk membuat permintaan cashout. Jumlah paling sedikit adalah Rp150,000 sampai maksimal Rp1,500,000 dalam satu kali permintaan.

Dalam permintaan cashout Anda, Anda akan diminta untuk memilih salah satu dari metode pembayaran yang kami tawarkan di website: Bagaimana saya bisa mencairkan imbalan. Proses detail pencairan imbalan dijelaskan di website 8Share Indonesiabagian ini Bagaimana saya bisa mencairkan imbalan.

8Share Indonesia tidak akan diwajibkan untuk membayar uang apapun sampai Anda telah mengumpulkan setidaknya Rp150,000 dan tidak diwajibkan untuk membayar uang apapun jika melebihi Rp1,500,000 pada satu kali permintaan.

Setelah 8Share Indonesia menerima Permintaan Pencairan Imbalan Anda, pembayaran akan dilakukan sesuai dengan permintaan Anda pada metode pembayaran yang ditawarkan di situs dalam waktu 1 bulan. Biaya transfer, jika, ada, dibayarkan oleh 8Share, kecuali jika 8Share memutuskan lain.

If your 8Share Indonesia Account is Inactive, 8Share Indonesia shall withhold redemption of any earned credits and will not entertain any Withdrawal Requests, for any Cashout amount. Your 8Share Indonesia Account is deemed Inactive if based on 8Share Indonesia's records, you have not logged in for a period of three (3) months or more or if you have not accepted Payment or other amounts that 8Share Indonesia has attempted to deliver to you, and/or 8Share Indonesia has been unable to reach you, or has not received adequate payment instructions from you, after contacting you at the address you provided us.

8Share Indonesia memiliki hak untuk menghentikan dan/atau menghapus setiap imbalan yang diterima dari suatu akun 8Share yang tidak aktif.

8Share Indonesia tidak akan melakukan pembayaran untuk imbalan yang dihasilkan dari klik tidak valid apakah dengan menggunakan script otomatis atau program komputer untuk menghasilkan klik unik pada kampanye iklan, atau klik yang diperoleh dari beberapa account yang menggunakan identitas palsu, atau sejenisnya, atau sebagai akibat dari pelanggaran syarat dan kondisi dari Program ini, atau yang ditentukan oleh 8Share Indonesia.

8Share Indonesia berhak untuk menangguhkan pembayaran atau menagih kembali atas akun Anda karena salah satu sebab di atas atau jika Anda melakukan pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan ini, atau dalam keadaan dimana Bisnis tidak bisa melakukan pembayaran.

Dalam hal partisipasi Anda dalam Program diakhiri oleh kami atau oleh Anda sendiri, 8Share Indonesia tidak bertanggung jawab untuk membayar saldo yang anda kumpulkan. Jika Anda ingin menerima pembayaran pada saldo kredit yang anda peroleh tersebut, Anda harus membuat Permintaan Pencairan Imbalan setidaknya satu bulan sebelum permintaan penutupan akun anda. Jika penutupan tidak dibuat atas permintaan Anda, tetapi dihentikan oleh kami karena pelanggaran Anda terhadap Perjanjian ini, Anda tidak akan menerima Pembayaran apapun.

Pada keadaan apapun, 8Share Indonesia 8Share tidak akan melakukan Pembayaran untuk setiap saldo kredit kurang dari Rp150,000 atau jika penghentian keanggotaan anda disebabkan oleh pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan ini atau jika Anda tidak menggunakan akun anda selama 3 bulan secara berturut-turut.

Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk memastikan keakuratan informasi yang diberikan saat melakukan Permintaan Pencairan Imbalan. 8Share Indonesia tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, biaya atau lain-lain sehubungan dengan pembayaran yang dilakukan sesuai dengan instruksi anda. Anda setuju dan menerima bahwa 8Share Indonesia dapat membebankan biaya administrasi karena Anda memberikan rincian yang salah dan Anda mengizinkan 8Share Indonesia untuk memotong biaya ini dari saldo 8Share Indonesia Anda.

8Share Indonesia tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kesalahan yang dilakukan oleh pihak ketiga sehubungan dengan akun 8Share Indonesia Anda atau Permintaan Pencairan Imbalan.

Tidak ada bunga yang akan dibayarkan pada setiap imbalan yang anda hasilkan dan imbalan tersebut tidak memiliki nilai uang sampai pada waktunya ketika imbalan tersebut dicairkan secara sah.

8Share Indonesia dapat mengubah struktur pembayaran setiap saat. Jika ada sengketa apapun menyangkut Pembayaran yang dibuat berdasarkan Program, Anda harus memberitahu 8Share Indonesia secara tertulis dalam waktu tiga puluh (30) hari untuk setiap Pembayaran tersebut; kegagalan untuk memberitahukan 8Share Indonesia akan mengakibatkan pengabaian setiap klaim yang berkaitan dengan pembayaran yang disengketakan tersebut.

Pembayaran dihitung hanya berdasarkan catatan yang dibuat oleh 8Share Indonesia. Tidak ada pengukuran atau statistik apapun akan diterima oleh 8Share Indonesia atau memiliki efek berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini. Pembayaran yang dibuat berdasarkan Program ini adalah untuk digunakan oleh Anda saja dan tidak dapat dialihkan atau diteruskan kepada pihak ketiga kecuali secara resmi diizinkan secara tertulis oleh 8Share Indonesia (termasuk melalui surat elektronik).

8Share Indonesia akan menjaga informasi Pemegang Akun 8Share Indonesia, rincian rekening bank dan rincian akun lainnya.

Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk menaksir besarnya pajak dan kewajiban apapun yang mungkin dibebankan pada dana yang Anda terima dari penggunaan Layanan ini.

8Share Indonesia akan menyimpan informasi keuangan yang berkaitan dengan catatan transaksi Anda. Besarnya imbalan yang anda hasilkan akan ditampilkan dengan jelas sebagai 'Saldo saat ini' dan dapat diakses setelah Anda login ke akun 8Share Indonesia Anda.

8Share Indonesia akan menyimpan catatan Penghasilan Anda dan akan mencatat dana yang Anda berhak terima dan informasi akun 8Share Indonesia lainnya. Catatan transaksi dapat anda akses (dengan menggunakan rincian akun 8Share Indonesia anda), dan hanya akan digunakan oleh 8Share Indonesia terkait Program ini. Anda bertanggung jawab untuk menjaga privasi dan kerahasiaan catatan transaksi Anda sendiri meskipun 8Share Indonesia memiliki kewajiban melindungi data anda di bawah Peraturan Kerahasiaan Pribadi.

Semua syarat dan ketentuan pada bagian Pembayaran ini akan dipertahankan dan tetap efektif termasuk dalam keadaan dimana perjanjian ini tidak berlaku, berakhir atau dihentikan yang mana sepenuhnya dan semata-mata terjadi di bawah kebijaksanaan 8Share Indonesia.

Kerahasiaan Pribadi

Hak atas informasi

8Share Indonesia dapat menyimpan dan menggunakan semua informasi yang Anda berikan termasuk namun tidak terbatas pada demografi dari Program dan kontak serta informasi lainnya. Anda setuju bahwa 8Share Indonesiadapat mentransfer dan mengungkapkan kepada pihak ketiga informasi tentang Anda untuk tujuan menyetujui dan memungkinkan partisipasi Anda dalam Program, termasuk kepada pihak ketiga yang berada di bawah yurisdiksi dengan hukum data yang lebih longgar daripada Anda sendiri. 8Share Indonesia juga dapat memberikan informasi dalam menanggapi proses hukum yang sah, seperti panggilan dari pengadilan, surat perintah penggeledahan dan perintah pengadilan, atau untuk membentuk atau melaksanakan hak hukum atau membela klaim hukum. 8Share Indonesia melepaskan semua tanggung jawab, dan tidak akan bertanggung jawab kepada Anda, untuk setiap pengungkapan informasi tersebut oleh pihak ketiga.

8Share Indonesia dapat berbagi informasi non-pribadi tentang Anda, termasuk URL Program, statistik Program tertentu dan informasi yang lain yang dikumpulkan oleh 8Share Indonesia, dengan bisnis dan pihak ketiga lainnya. Selain itu, Anda memberikan 8Share Indonesia hak untuk mengakses, indeks dan cache Program, atau bagiannya, termasuk dengan cara otomatis, Web spiders atau crawler.

8Share Indonesia dapat berbagi informasi tentang Anda atau tentang platform yang anda gunakan beserta statistik yang spesifik dan informasi yang dikumpulkan oleh 8Share Indonesia, dengan Bisnis, Bisnis yang potensial dan pihak ketiga lainnya.

Anda setuju bahwa 8Share Indonesia dapat menggunakan nama Anda dalam presentasi, materi pemasaran, daftar pelanggan, laporan keuangan, dan dalam daftar Platform yang digunakan pelanggan.

Untuk konten yang dilindungi oleh hak kekayaan intelektual, Anda secara khusus memberikan kami lisensi non-eksklusif, dapat dipindahtangankan, sub-licensable, bebas royalti, yang dapat digunakan di seluruh dunia untuk menggunakan konten IP yang Anda berikan.

Ketentuan Penggunaan

Berikut ini adalah kondisi utama dari penggunaan dan partisipasi dalam Program. Tanpa mengurangi hak-hak kami terhadap Anda dalam hal Anda melanggar syarat dan ketentuan Perjanjian ini, kami berhak secara eksklusif dan bebas untuk menghentikan penggunaan Program dengan menonaktifkan Akun 8Share Indonesia Anda dan melarang Anda mendaftar menjadi member 8Share Indonesia seandainya Anda melanggar atau tidak mematuhi salah satu kondisi berikut:

  • Anda tidak boleh bergabung atau menggunakan Program ini atas nama orang lain;
  • Anda tidak boleh menggunakan Akun 8Share Indonesia orang lain;
  • Anda tidak boleh mengalihkan akun 8Share Anda kepada orang lain dengan cara apapun termasuk menjual atau melelang akun Anda;
  • Anda tidak boleh meng-upload dan menyuntikkan ke dalam jaringan 8Share Indonesia dengan cara apapun konten apapun yang mengandung virus, Trojan horse, worm, bom waktu, cancelbots atau program komputer lain yang dimaksudkan untuk merusak, mengganggu, diam-diam membahayakan atau mengambil alih sistem, data atau informasi pribadi;
  • Anda tidak boleh meng-upload atau mengirimkan informasi apapun yang melanggar hak cipta, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta atau hak milik lainnya dari pihak mana pun;
  • Anda tidak boleh menggunakan Program untuk mengirim pesan yang tidak diinginkan;
  • Anda tidak boleh menggunakan, mengirim atau menempatkan segala materi apapun yang dianggap atau mungkin merusak perusahaan atau reputasi 8Share Indonesia;
  • Anda tidak boleh menulis dan/atau menyebarkan beberapa Spesial atau link ke Spesial dengan cara spamming atau cara-cara yang mengganggu lainnya;
  • Anda tidak boleh berbagi beberapa Specials atau link ke Specials dalam satu posting;
  • Anda tidak boleh posting link menyesatkan untuk Specials termasuk namun tidak terbatas pada pesan seperti ini: "Hei buka situs ini dengan mengklik link ini" / "Silahkan klik" / "Bantu saya klik please" / "Bantu klik dong" / "bantu saya mendapatkan uang "/" Buka link ini "/ dll atau pesan sejenis;
  • Anda tidak boleh posting Specials atau link ke Specials yang tidak berhubungan dengan Specials tersebut;
  • Anda tidak boleh mengirim Spesial melalui iklan Facebook, iklan Google atau layanan sejenis lainnya;
  • Anda tidak boleh posting Specials di platform komunikasi internet apapun yang bukan milik Anda;
  • Anda tidak boleh salah menggambarkan, menipu atau mengelabui pengguna internet untuk mengklik link ke Spesial dengan menggunakan gambar, suara, teks, alamat email, link terkait atau bentuk lain yang memperdayai;
  • Anda tidak boleh menggunakan mode browsing private/anonymus saat menggunakan Program ini;
  • Anda tidak boleh menggunakan cloak browsing saat menggunakan Program;Y
  • Anda tidak boleh memfasilitasi atau mendorong terjadinya pelanggaran syarat dan ketentuan ini;
  • Anda tidak boleh berbagi Specials atau link ke Specials di forum internet;
  • Anda tidak boleh memposting Specials atau link ke Specials pada thread percakapan di platform komunikasi internet dimana anda bukan host-nya;
  • Anda tidak boleh secara acak memposting Specials atau link-nya melalui Platform Internet yang penggunanya bukan teman Anda;
  • Anda tidak boleh menggunakan pornografi atau bahan yang mengandung ketelanjangan atau konten seksual saat menggunakan Program;
  • Anda tidak boleh menuntut, meminta atau merayu pengguna internet lain untuk mengklik link atau link Specials Anda;
  • Anda tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik 8Share atau dari pihak lain;
  • Anda tidak boleh melanggar, mencederai atau bertentangan dengan syarat, pedoman asal, aturan atau kebijakan dari Facebook, Twitter, blog atau platform internet lain selama pemanfaatan Anda untuk akun tersebut dalam kaitannya dengan menggunakan Program ini. Facebook Terms and Conditions, Facebook Platform policies, Twitter Terms and Conditions;
  • Anda tidak boleh menggunakan hak cipta kami atau merek dagang yang dimiripkan atau hak kekayaan intelektual kami tanpa izin tertulis dari kami;
  • Anda tidak boleh melanggar hak-hak kekayaan intelektual kami, seperti yang dijelaskan di bawah judul "Hak Atas Kekayaan Intelektual" di bawah ini.
  • Anda tidak boleh menyebarkan atau membuat Specials seolah-olah hadiah dari anda untuk publik di website atau aplikasi apapun.

Tanggung Jawab Pihak yang Terlibat

Anda bertanggung jawab atas setiap akun-akun Platform Komunikasi Internet Komunikasi yang anda pergunakan, termasuk semua konten dan materi, pemeliharaan dan operasi daripadanya, juga pelaksanaan yang tepat dari pedoman 8Share Indonesia ini, dan kepatuhan terhadap Syarat dan Ketentuan ini, termasuk kepatuhan terhadap aturan Program, pedoman, adat istiadat dan kebijakan. Dalam kasus apapun, 8Share Indonesia berhak untuk menyelidiki, atas kebijakannya sendiri, aktivitas apapun yang mungkin melanggar Syarat dan Ketentuan ini. 8Share Indonesia tidak bertanggung jawab atas apapun yang berhubungan dengan akun Platform Komunikasi Internet yang anda gunakan, termasuk tanpa transmisi data antara setiap Platform Komunikasi Internet dan 8Share Indonesia.

Penghentian; Pembatalan

Anda dapat mengakhiri partisipasi Anda dalam Program ini termasuk kepatuhan Anda terhadap Syarat dan Ketentuan dengan atau tanpa sebab setiap saat dengan mengirimkan pemberitahuan tertulis tentang keinginan Anda untuk membatalkan partisipasi Anda dalam Program ke indonesia@8share.com.

Perjanjian ini akan dianggap berakhir dalam waktu sepuluh (10) hari kerja sejak 8Share Indonesia menerima pemberitahuan Anda. 8Share Indonesia dapat memeriksa aktivitas apapun yang mungkin melanggar Perjanjian ini. 8Share Indonesia dapat setiap saat, atas kebijakannya sendiri, menghentikan semua atau sebagian dari Program, atau menangguhkan atau menghentikan partisipasi dalam semua atau bagian dari Program untuk alasan apapun.

Setelah penghentian partisipasi dalam Program atau penghentian Perjanjian ini karena alasan apapun, Syarat dan Ketentuan di bawah judul "Pembayaran" akan tetap ada. Setiap kewajiban berdasarkan Ketentuan Layanan ini juga akan bertahan. Anda setuju bahwa kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga sebagai akibat dari perubahan, penghentian, atau pembatalan tersebut.

Hak atas Kekayaan Intelektual

Anda mengakui bahwa 8Share Indonesia memiliki semua hak, kepemilikan dan kepentingan, termasuk namun tidak terbatas pada semua Hak Kekayaan Intelektual (sebagaimana didefinisikan di bawah), dan untuk Program (termasuk item yang dilisensi oleh 8Share Indonesia dari pihak ketiga dan tidak termasuk media player pihak ketiga yang mungkin terkait di Program), dan bahwa Anda tidak akan memperoleh hak, kepemilikan, atau kepentingan dalam atau ke Program tersebut kecuali sebagaimana ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan ini.

Anda tidak boleh memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, mempersiapkan karya turunan dari, mendekompilasi, merekayasa ulang, membongkar, atau berusaha memperoleh source code dari setiap layanan 8Share Indonesia, perangkat lunak, atau dokumentasi, atau membuat atau berupaya membuat pengganti atau layanan serupa atau produk melalui penggunaan atau akses ke Program atau informasi eksklusif yang berkaitan dengannya.

Anda tidak akan menghapus, mengaburkan, atau mengubah pemberitahuan hak cipta 8Share Indonesia atau pemberitahuan hak paten lainnya yang dibubuhkan atau terkandung di setiap layanan, perangkat lunak, atau dokumentasi 8Share Indonesia.

"Hak Kekayaan Intelektual" berarti setiap dan semua hak yang ada dari waktu ke waktu di bawah hukum paten, hukum hak cipta, hukum perlindungan chip semikonduktor, hukum rahasia perdagangan, hukum merek dagang, hukum persaingan tidak sehat, hukum kepercayaan dan setiap dan semua hak milik lainnya, termasuk semua amandemen saat ini atau selanjutnya yang berlaku dan berpengaruh di seluruh dunia.

Anda diberi lisensi non-eksklusif yang terbatas untuk menggunakan Hak Kekayaan Intelektual yang disediakan oleh 8Share Indonesia (Content) hanya untuk penggunaan di bawah Program dan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.

Anda tidak boleh mendistribusikan, memodifikasi, menyalin, mengirimkan, menampilkan, mereproduksi, menggunakan, menerbitkan, memberi ijin, membuat karya turunan atau menjual atau berurusan untuk menukar Hak Kekayaan Intelektual milik 8Share Indonesia dengan cara apapun.

Jika Anda menggunakan Kekayaan Intelektual milik 8Share Indonesia dengan cara yang tidak secara jelas diperbolehkan oleh Ketentuan Layanan ini, Anda telah melanggar Syarat dan Ketentuan ini dan bisa melanggar hak cipta, merek dagang, dan hukum lain. Dalam hal ini, kita secara otomatis mencabut izin Anda untuk menggunakan Program.

Publisitas

Anda setuju bahwa 8Share Indonesia dapat menggunakan nama anda dan logo dalam presentasi, materi pemasaran, daftar pelanggan, laporan keuangan, daftar situs web pelanggan, Search Results Pages, dan Halaman Rujukan.

Pesan-pesan dan Pemberitahuan dari 8Share Indonesia

Dengan mengikuti Program ini, Anda setuju untuk menerima pesan atau pemberitahuan dari 8Share Indonesia berkaitan dengan Specials melalui internet atau cara lainnya, termasuk ponsel Anda.

Jika Anda setiap saat ingin berhenti menerima pesan ini dari 8Share Indonesia maka Anda dapat melakukannya dengan membatalkan Akun 8Share Indonesia Anda dan menghentikan penggunaan Program.

Semua konten yang terdapat dalam pesan disediakan oleh Bisnis dan tidak mencerminkan rekomendasi atau pengesahan oleh 8Share Indonesia atau direktur atau karyawan atau pihak terkait.

Setiap tawaran yang terkandung dalam pesan dibuat oleh Bisnis dan bukan oleh 8Share Indonesia.

Bisnis sepenuhnya bertanggung jawab atas kebenaran dan kesesuaian isi atau tawaran apapun dalam pesan. 8Share Indonesia tidak memberikan garansi tersurat maupun tersirat tentang sifat dari setiap pesan dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang Anda mungkin alami disebabkan oleh pesan atau penggunaan Program.

Tidak Ada Jaminan

Program ini bisa anda gunakan sebagaimana yang tersedia. Kami dengan ini menyangkal semua jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, memiliki undang-undang atau sebaliknya termasuk namun tidak terbatas pada jaminan tersirat tentang jual beli, kesesuaian untuk tujuan tertentu dan non-pelanggaran. Kami tidak membuat jaminan mengenai akurasi, kelengkapan, mata uang, atau keandalan dari setiap isi atau data yang tersedia melalui Program.

Kami tidak menyatakan atau menjamin bahwa penggunaan Program tidak akan terganggu atau terbebas dari kesalahan. 8Share Indonesia tidak bertanggung jawab atas konten yang disediakan di bawah ini atau untuk setiap platform komunikasi internet yang bisa dihubungkan ke atau dari Specials.

8Share Indonesia tidak menjamin dan tidak ada representasi tentang hasil yang Anda akan mendapatkan melalui Program, termasuk namun tidak terbatas pada representasi apapun mengenai jumlah pembayaran yang Anda akan dapatkan melalui Program. 8Share Indonesia tidak menjamin bahwa penggunaan Program tidak bertentangan dengan aturan, pedoman dan kebijakan apapun dari Platform Komunikasi Internet.

Anda bertanggung jawab untuk melakukan semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memastikan bahwa konten yang Anda dapatkan dari Program ini bebas dari virus dan kode komputer yang berpotensi merusak lainnya.

Batasan dari Tanggung Jawab

DALAM HAL APAPUN 8Share Indonesia BERTANGGUNG JAWAB DALAM SYARAT DAN KETENTUAN ATAS KERUSAKAN LANGSUNG, AKIBAT, KHUSUS, TIDAK LANGSUNG, SEBAGAI, ATAU HUKUMAN, ATAU KERUSAKAN APAPUN BAIK DALAM KONTRAK, KESALAHAN ATAU TEORI HUKUM LAINNYA, BAHKAN JIKA PIHAK TERSEBUT TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT DAN MESKIPUN KEGAGALAN TUJUAN PENTING DARI PERBAIKAN TERBATAS. DALAM HAL APAPUN, KERUSAKAN akan dipangkas menjadi RM100.

Masing-masing pihak mengakui bahwa pihak lain telah setuju untuk Syarat dan Ketentuan dan bergantung pada batasan tanggung jawab yang dinyatakan di sini dan bahwa keterbatasan tersebut merupakan dasar yang penting dari tawar-menawar antara semua pihak.

Tanpa mengabaikan ketentuan di atas, 8Share Indonesia tidak menjamin mengenai tingkat atau klik atau Klik Unik pada setiap Specials. waktu pengiriman klik tersebut atau jumlah setiap pembayaran yang akan diberikan kepada Anda menurut Program ini.

8Share Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan dalam kinerja dari kewajiban kami berdasarkan Perjanjian ini, yang dihasilkan dari kondisi apapun di luar kendali yang wajar dari 8Share Indonesia termasuk tetapi tidak terbatas gangguan listrik, kegagalan jaringan, kegagalan server, setiap kerusakan elektronik dan teknis, virus, listrik yang penting untuk internet publik, jaringan atau server, setiap kegagalan peralatan Anda, hacking, pelanggaran sistem keamanan, sistem atau layanan akses lokal, perilaku tak terduga yang mengganggu oleh karyawan kami saat ini atau mantan karyawan, gangguan layanan internet di daerah di mana server Anda terletak, tindakan pemerintah atau tindakan terorisme, gempa bumi atau bencana alam lainnya, kondisi perburuhan, pemogokan, huru-hara, pemberontakan, kebakaran, banjir, ledakan, perang, tindakan pemerintah, gempa bumi, bencana alam, atau gangguan lainnya.

Ganti Rugi

Anda setuju untuk mengganti kerugian dan menjaga 8Share Indonesia, perusahaan induk, anak perusahaan dan organisasi-organisasi afiliasinya, dan direktur, pejabat dan karyawan, untuk tidak membahayakannya dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dibuat oleh pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada Platform Komunikasi Internet karena atau yang timbul dari penggunaan Anda atas Program, Akun 8Share Indonesia Anda, Situs, Jaringan atau pelanggaran Anda terhadap Persyaratan Layanan ini. Jika Anda melanggar Ketentuan Layanan ini, dengan cara yang membahayakan orang lain, Anda setuju untuk mengganti kerugian dan menjaga 8Share Indonesia dari keadaan yang berbahaya akibat setiap kewajiban atas kerusakan itu.

Yurisdiksi

Ketentuan Layanan ini diatur oleh hukum substantif internal Malaysia, dengan respek terhadap konflik prinsip-prinsip hukum.

Ketentuan Khusus Berlaku untuk Pengguna di Luar Malaysia

Kami berusaha untuk menciptakan sebuah komunitas global dengan standar yang konsisten untuk semua orang, tapi kami juga berusaha untuk menghormati hukum lokal.

Ketentuan berikut ditujukan untuk pengguna dan non-pengguna yang berinteraksi dengan 8Share Indonesia luar Malaysia: Anda setuju untuk memiliki data pribadi Anda ditransfer ke dan diproses di Malaysia.

Penyelesaian Sengketa

Semua pertanyaan atau sengketa yang berkaitan dengan Layanan termasuk Syarat dan Ketentuan harus diserahkan ke 8Share Indonesia.

Kami akan berusaha untuk menyelesaikan sengketa apapun secepatnya. Semua interpretasi dari Syarat dan Ketentuan akan dilakukan atas kebijakan kami. Dalam hal bahwa kita membuat kesalahan-kesalahan tersebut tidak akan merupakan pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan.

Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh hukum Malaysia. Setiap perselisihan atau gugatan yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini akan diputuskan di Malaysia.

Pertanyaan, Komentar, dan Pemberitahuan

Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau pemberitahuan untuk kita, silahkan hubungi kami di: indonesia@8share.com. Kita mungkin memberikan pemberitahuan kepada Anda melalui surat elektronik, pemberitahuan umum tentang Ketentuan Layanan, atau dengan komunikasi tertulis yang disampaikan ke alamat email anda.

Lain-lain

Syarat dan Ketentuan membentuk seluruh perjanjian antara para pihak mengenai Program dan menggantikan semua perjanjian sebelumnya atau representasi baik secara verbal atau tertulis.

Jika ada bagian dari Syarat dan Ketentuan ini yang tidak dapat diterapkan, bagian lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya.

Jika kita gagal untuk menegakkan salah satu Syarat dan Ketentuan ini, hal itu tidak akan dianggap pengabaian.

Setiap perubahan atau pengabaian Syarat dan Ketentuan ini harus dibuat secara tertulis dan ditandatangani oleh kami.

Anda tidak akan melakukan transfer atas sebagian hak atau kewajiban berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan ini kepada orang lain tanpa persetujuan kami.

Semua hak dan kewajiban kami di bawah Syarat dan Ketentuan ini dibuat secara bebas oleh kami sehubungan dengan merger, akuisisi, atau penjualan aset, atau demi hukum atau sebaliknya.

Tidak ada dalam Syarat dan Ketentuan ini yang akan mencegah kita dari mematuhi hukum.

Syarat dan Ketentuan tidak memberikan hak penerima manfaat untuk pihak ketiga manapun.

Anda akan mematuhi semua hukum yang berlaku ketika menggunakan atau mengakses Program. 

Ikutan yuk dan dapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp2,500 sekarang juga!. http://po.st/ynUFIz

Selamat Mencoba..

0 komentar:

Post a Comment