Saturday, March 5, 2016

Gallery Hotel Fokus Ke Food And Beverage

BY biophia@gmail.com IN No comments

Jajaran manajemen Gallery Prawirotaman Hotel melakukan kunjungan ke kantor Harian Tribun Jogja, Jumat (4/3/2016). Dalam kunjungan ini selain silaturahmi turut dibahas berbagai penjajakan kerjasama. 

Selama dua tahun keberadaannya, Gallery Prawirotaman Hotel berhasil meraih pencapaian yang memuaskan.
Menghadapi 2016, hotel bintang empat ini fokus ke layanan Food and Beverage. Hal ini dilakukan melihat antusiasme tamu yang didominasi wisatawan mancanegara.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Gallery Prawirotaman Hotel, Ervin Erryawan ketika berkunjung ke kantor Harian Tribun Jogja, Jumat (4/3/2016). Rombongan Gallery Prawirotaman Hotel diterima oleh Manajer Iklan, Shinta Indahayati; Manajer Sirkulasi, Edy Utama; dan jajaran manajemen.

Dalam kesempatan tersebut Ervin mengatakan, mengenai program hotel ke depannya, pihak hotel akan fokus pada pengembangan Food and Beverage pada 2016 ini. Hal ini tak lepas dari kondisi dimana saat ini tamu dari mancanegara cukup dominan.

"Tamu dari sekitar 51 negara telah mengunjungi kami. Untuk okupansi tentunya tidak terlalu menjadi masalah, apalagi kini wisatawan semakin pandai dan tidak berpusat pada ring 1 saja. Untuk meningkatkan pelayanan pada tamu dari mancanegara tersebut, kami fokus menyediakan menu dari kuliner nusantara," terang dia.

Tamu dari mancanegara, lanjut Ervin, semakin berminat untuk menjelajah khazanah kuliner nusantara yang memiliki banyak ragam. Kesempatan inipun dimanfaatkan pihaknya untuk memberikan berbagai hidangan nusantara.(*)



Penulis: toa
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja

0 komentar:

Post a Comment