Tuesday, March 29, 2016

Noblesse Awakening

BY biophia@gmail.com IN No comments



Noblesse: Awakening merupakan sebuah anime berdurasi 30 menit yang diadaptasi dari komikWebtoon karangan Jeho Son & Kwangsoo Lee. Anime ini mengisahkan mengenai seorang murid pindahan bernama Rai yang baru saja pindah sekolah di sebuah kota yang kini menjadi tempat tinggalnya. Suatu hari saat ia dan kawan-kawannya sedang dalam perjalanan pulang sekolah, mereka menemui sesosok makhluk misterius yang menyeramkan. Salah satu teman Rai pun sempat mendapat ancaman dari makhluk tersebut. Dengan sigap Rai pun menyelamatkan teman sekolahnya itu.
Di suatu tempat lain, terdapat sekumpulan makhluk misterius yang sedang mencari sebuah peti mati misterius. Diantara sekumpulan makhluk tersebut terdapat makhluk yang sempat menyerang teman dari Rai.
Beberapa waktu kemudian, Rai pun dikejutkan dengan penculikan teman-teman sekolahnya. Ternyata penculikan tersebut dilakukan oleh sekumpulan makhluk misterius yang sebelumnya mengancam keselamatan teman dari Rai. Demi menyelamatkan temannya tersebut, Cadis Etrama di Raizel, sang vampir yang tertidur 820 tahun pun berniat untuk mengalahkan mereka, dengan kekuatan yang dimiliki, sebagai seorang vampir.

0 komentar:

Post a Comment