Saturday, February 27, 2016

Training Bila Bekerja Di Multi Power Synergy (MPS) Group Yogyakarta

BY biophia@gmail.com IN No comments




Observasi

Adalah program pengamatan yang akan didampingi oleh Konsultan dengan tujuan untuk:
  1. Belajar Skill Komunikasi
  2. Melatih Kepercayaan Diri
  3. Belajar Skill Mental dan Sikap
  4. Belajar Mengenal Karakter
  5. Belajar Sosialisasi
  6. Belajar Skill Leadership
  7. Belajar Skill Management
  8. Belajar Mempraktekkan Sistem
Biasanya program berlangsung selama 1/6 hari kerja.
Level Management 
  1. Chairman
  2. General Manager
  3. Manager
  4. Supervisor (Assistant Manager)
  5. Trainer
  6. MD/Executive
  7. Retrain
Visi Dan Misi
Multy Power Synergy

Visi
  1. Menjadi sebuah organisasi usaha yang profesional dan berkualitas, berkesadaran yang mampu mewadahi, mengayomi dan mengembangkan usaha seluruh anggota yang tergabung di dalamnya.
  2. mempromosikan Manager baru hingga akhir 2016
Misi
  1. Membawa seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi ke dalam kesejahteraan dan kemakmuran ekonomi yang beradap.
  2. Manager mampu memiliki rumah tinggal yaitu dua tahu setelah promosi menjadi manager.

NIlai-nilai dalam Multi Power Synergy
Jujur
Artinya selaras hati dan fikiran yang merupakan kunci utama sebuah kepercayaan (Trust) dan kepercayaan adalah modal terbesar sebuah kesuksesan. Bukan uang bukan lainnya, uang tanpa kepercayaan adalah NOL besar tidak bernilai, ilmu tanpa kepercayaan adalah tanpa manfaat.
Respect
Artinya sikap saling menghargai siapapun sebagai sebuah hasil pola pikir dan cara pandang yang berakar pada Ketuhanan Yang Maha Esa, prinsipketunggalan tiada beda, sama-sama manusia, sama harkat dan martabat, tiada yang sempurna melainkan hanya Tuhan saja, dengan prinsip demikian maka seluruh sahabat MPS dapat menerima kekurangan masing-masing tanpa meremehkan ataupun mencela satu sama lainnya.
Antusias
Adalah gerak hidup jiwa/ruh, seluruh sahabat MPS haruslah menampilkan antusiasme dalam segala hal sebagai kekuatan utama dalam mencapai proses terwujudnya Visi dan Misi. Sebab antusias sangat mempengaruhi kreativitas, antusias mempengaruhi ingkungan.
Responsibel
Adalah sebuah tanggung jawab, seluruh sahabat MPS wajib memiliki rasa tanggung jawab sebagai bentuk jiwa ksatria, jiwa kepahlawanan yangberani berbuat berani bertanggungjawab. Bukan pengecut.

Integritas
yaitu bertemunya keselarasan sebuah ucapan dantindakan, setiap sahabat MPS adalah manusia yang selalu berupaya menyelaraskan antara ucapan dan tindakan sehingga berkarakter yang layak dipercaya.

Positif
adalah seluruh sahabat MPS adalah individu yang sangat menjunjung tinggi nilai prasangka positif dalam segala hal, mempercayai bahwa tidak ada yang sia-sia dalam setiap kejadian dan peristiwa, selalu dapat menemukan makna-makna yang baik sehingga dengan selalu positif ini akan menghantarkan pada terjaganya antusiasme, sebagai energy menjadi kreatif kemudia inovatif atau mencipta.

Peduli
Maknanya adalah setiap individu dalam keluarga MPS adalah soso pribadi yang peduli terhadap lingkungan keluarga, sosial lingkungan, bangsa dan negara dimana Visi yang diwujudkan akan mengarah dan membawa dampak kebaikan terhadap sosial lingkungannya bukan hanya sebatas kepentingan pribadi.

0 komentar:

Post a Comment