Wednesday, February 24, 2016

Frank Sninatra

BY biophia@gmail.com IN No comments


Penyanyi dan aktor peraih oscar

“Saya pernah misin, dan saya pernah hidup berkelimpahan. Ternyata menjadi orang kaya auh ebih baik”

Menjadi kaya dan hidup berkelimpahan bukanlah dosa besar. Tuhan sekalipunn menginginkan agar setiap hambanya mempunyai kehidupan yang lebih baik. Kekayaan sejati tentunya datang dari cara halal dan digunakan untuk tujuan yang halal juga. Melalui kekayaan, kita bisa melakukan banyak hal positif. Jelas, semua muaranya demmi kehidupan yang lebih baik pula. Baik bagi kita, maupun orang banyak. 

Frank Sinatra sudah membuktikan pada kita, banhwa menjadi orang kaya jauh lebih baik. Kekayaan membuat kita lebih mudah menjalani hidup. Kekayaan juga memberi kita banyak pilihan untuk berkarya di berbagai bidang. Dan yang tidak boleh dilupakan, mealui kekayaan kita bisa membantu banyak orang yang hidupnya serba kekurangan. Itu berarti, kekayaan sbenarnya membantu kita dalam membantu mencari “Harta Surgawi” yang kelak akan dihitung di pengadilan akhirat. 

Kalau saja menjadi kaya adalah pilihan terbaik, kenapa kita tidak segera mencanangkan tekad untuk keluar dari kemiskinan? Satu hal lagi, kerendahan hati adalah fondasi terkuat bagi kekayaan dan kelimpahan harta yang kita miliki. Bila kekayaan dikelola dengan sikap tamak, dan cara berfikir sombong maka suatu saat semuanya akan hilang begitu saja. Sekalipun kita sudah bekerja keras. Yakinlah, kekayaan merupakan anugerah dari yang maha kuasa. Jadi, kita harus mengelolanya dengan segala “Hukum Kebaikan”. Bila tidak, tuhan akan mengambilnya sewaktu-waktu tanpa sama sekali terduga.
 


0 komentar:

Post a Comment