Sunday, February 21, 2016

Estee Launder Founder

BY biophia@gmail.com IN No comments


Estee Lounder.Inc

“Apapun yang anda berikan kepada orang lain, akan kembali kepada anda”

Apa yang disampaikan Estee Lounder tidaklah jauh berbeda dengan prinsip Zig Ziglar sebelumnya. Hasil yang menghampiri kita semata mata hanyalah konsekuensi atas apa yang telah kita lakukan. Jika kita melakukan hal buruk maka hasil buruk pula yang akan datang selanjutnya. Begitupun sebaliknya.

Kekayaan sejatinya tidak bisa kita raih sendirian. Dalam upaya pencapaiannya, kita mesti melibatkan banyak pihak. Mulai dari mitra kerja atau bisnis staff ahli, karyawan, dan yang paling penting adalah konsumen sebagai orientasi utama bisnis kita. Tanpa mereka semua, rasanya mustahil kita mewujudkan kekayaan. Untuk itulah, mutlak kita memberikan yang terbaik bagi mereka semua, tujuannya jelas, agar mereka juga berkenan memberikan yang terbaik untuk kita, sebagai timbal baliknya.

Melalui Estee Launder kita bisa belajar banyak soal hukum timbal balik. Hukum yang di benak, orang-orang kaya tertanam sangat kuat. Yakinlah, kita tidak akan menerima uang sepenserpun tanpa bisa memberikan upaya-upaya terbaik.
 


0 komentar:

Post a Comment