Thursday, June 2, 2016

7 Hal Yang Biasa Dialami Pasangan LDR

BY biophia@gmail.com IN No comments

Long Distance Relationship memang menjadi cobaan terberat bagi sepasang kekasih untuk menjalin sebuah ikatan cinta. Namun disisi lain  LDR juga dapat menjadi tolak ukur kesetiaan pasangan. Tak sedikit pula dari mereka yang menjalani LDR, beberapa diantara pasangan tersebut pasti pernah mengalami hal-hal yang membuat mereka ingin selalu berada di samping pasangan mereka, berikut 7 hal yang biasa dialami oleh pasangan LDR : 


1. Memanfaatkan Waktu Terbaik Saat Bertemu


Karena Jarang bertemu, kalian akan mempergunakan waktu sebaik mungkin untuk berdua dengan pasanganmu. tak jarang dari mereka lebih memperhatilkan garak gerik masing masing saat berdua.

2. Memiliki Waktu Istirahat



Bagi pasangan yang menjalani LDR karena tugas kerja atau kesibukan lain yang harus meninggalkan pasangan, kamu akhirnya memiliki waktu istirahat yang terbaik karena ditemani dengan pasanganmu. Terlebih lagi kamu bisa meluangkan waktumu juga untuk bertegur sapa dengan teman-temanmu.

3. Selalu Menjalin Komunikasi


Hal yang selalu dilakukan setiap pasangan LDR yaitu selalu menjaga komunikasi dengan baik, karena berada di tempat yang berbeda dan jauh. Setiap pasangan pasti punya cara berkomunikasi masing masing. 

4. Membuatmu Menjadi lebih Mandiri


Karena kamu jauh dari pasanganmu, kamu tidak bisa selalu meminta bantuan kepada pasanganmu terus. kamu akan terbiasa untuk melakukan segala sesuatunya sendiri.



5. Kamu Menjadi Pandai Mengatur Waktumu

Kamu jadi lebih pandai mengatur waktu, karena kamu tau caranya membagi waktu prioritasmu dan membagi waktu untuk melakukan hal hal yang dianggap sangat berarti bagimu.

6. Kamu Jadi Memilki Rasa Saling Percaya Yang Tinggi Dengan Pasanganmu

Karena rasa saling percaya kamu menjadi lebih percaya kepada pasanganmu. Kamu juga akan merasa lebih dihargai melalui rasa saling percayamu itu.


7. Kamu Tidak akan Cepat Bosan


Karena Jarang bertemu, tentunya kamu selalu memiliki rencana-rencana yang sudah kamu persiapkan dengan pasanganmu saat bertemu nanti. Dari situ lah kamu merasa senang dan akan selalu mengingat apa yang sudah kamu lakukan bersama pasanganmu ketika bertemu.
Smart Phone Android

0 komentar:

Post a Comment