Sunday, January 24, 2016

Cerita Hari Ini Part 3

BY biophia@gmail.com No comments

Karena orang 'tampan' akan kalah sama yang 'mapan'.
Sedangkan yang 'mapan' akan kalah sama yang bikin 'nyaman'.
Tahukah kalian siapa yang bisa mengalahkan orang yang bikin 'nyaman'? Adalah orang 'beriman' (?)
Oke kita abaikan yang ini.
Hidup gitu ya gan, ga pernah ada habisnya tentang persaingan :''3 Pffttt.. Jangankan rebutan jodoh, bahkan rebutan judul skripsi aja bisa. Ada masalah kek gitu? Ada (!)
Bayangkan saja, ada sekitar 4jt mahasiswa aktif yang ada di Indonesia pada seluruh bidang jurusan. Ini masih yang aktif lho ya, belum lagi yang udah lulus kalau ditambahin berapa atuh :''
Sekali lagi ini masih di Indonesia, saya belum ngitung yang dari luar negeri. Pffftttt :')
Baidewe ondewe baswe, skripsi itu lingkupnya internasional, ngerti gak? :') Kamu ngerti kan? Jangan kayak cowo plis yang ga pernah ngertiin kita (?)
*gebukin yang baper*
'0'
Nah ceritanya saya lagi pundung :'v Saya ngambil puisinya om Mahmoud Darwish buat dijadiin objek skripsi. Om Mahmoud Darwish itu terkenal banget, siapa sih yang ga kenal sama penyair veteran asal Palestina kayak Om Darwish? :'*
Saya mikir, kira-kia udah ada yang ngambil belum? Saya searching-searching sih belum ada yang ngambil, tapi bisa saja nun jauh disana ada sosok lain yang ternyata sedang mengkaji objek material sama dan judul yang sama seperti milik saya. Terus ini bijimane? Akankah dia mau mengalah dan mengganti judul skripsinya demi saya? Ataukah saya yang harus mengalah demi dia? Ataukah takdir sengaja menyamakan judul kami agar kami bertemu, kemudian kami berdua sama-sama ke perpustakaan dan tabrakan. Lalu buku saya jatuh dan saya memaki-maki dia karena dia jalan ga liat-liat. Lalu ga sengaja KTP saya kebawa dia dan KTP dia kebawa saya (?) Kemudian kami saling mencari alamat masing-masing buat ngembaliin KTP. Akhirnya kami berdua saling jatuh cinta, tapi sayang ga mendapatkan restu. Lalu kami pun memperjuangkan cinta kami dan akhirnya menikah, punya anak 5 dan bahagia selamanya~
'0'
uwooo...
Aaaakkkkkk Arizka bangunlah *O* ini bukan FTV!
Sekali lagi bukan FTV (!)
Terus lanjutan skripsinya mana elaahhhh (?) :'v
Oke sip :'v yang tadi cuma kata pengantar.
Buat kalian yang lagi galau mikirin skripsi, jangan panik, tetap tenang dan pasang sabuk pengaman '-' karena sesungguhnya masih ada yang lebih kejam daripada harus bikin judul skripsi, yaitu bikin si doi tau semua perasaan kita padanya (?) eak :''
Sebenarnya saya ga tau bikin status kek gini tujuannya apa </3 Saya cuma lagi galau setelah tau kenyataan bahwa saya termasuk ke dalam golongan mahasiswa akhir :') Meski saya adalah mahasiswa akhir, tapi yakinlah bahwa ini bukanlah akhir, melainkan awal dari kisah cinta kita berdua mas :') (?)
Intinya pesan dari status ini adalah:
1 Hari Menunda Skripsi = 1 Hari Menunda Pernikahan
Selamat Siang agak Kesorean wahai Para Khalifah Dunia *0*


Editor: Nur Arizka

0 komentar:

Post a Comment