Wednesday, June 22, 2016

Sosok Alisa Manyonok Yang Mirip Dengan Tokoh Ino Yamanaka

BY biophia@gmail.com IN No comments



Tahukah anda dengan  pemain voli asal kazakhstan Sabina Altynbekova, pemain voli yang sempat menyihir dunia maya berkat kecantikannya di dalam lapangan? Nah kali ini, lagi-lagi olahraga bola voli menghadirkan atlet yang tak kalah cantik dari Sabina Altynbekova yaitu Alisa Manyonok.

Kecantikannya yang mirip dengan boneka Barbie menjadi buah bibir di dunia maya sejak awal mei saat foto-foto alisa banyak diunggah di facebook. Bahkan kurang dari 24 jam foto alisa mampu mencapai 4000 like dari para penggemarnya.
Smart Phone Android
Alisa Manyonok merupakan gadis kelahiran Rusia lebih tepatnya di tempat Vladivostok. Ia bergabung dalam tim Voli Primorye Volleyball Club serta mengikuti berbagai macam turnamen nasional. Namun bukan dari kehebatan bermain volinya saja alisa menjadi lebih banyak dikenal, melainkan parasnya yang mirip seperti tokoh animasi Barbie. Berkat kelebihannya itu para penontonpun banyak yang lebih memperhatikan permainan alisa karena wajahnya yang cantik.



Sumber: Google Image

Kemungkinan bakat yang dimiliki Alisa merupakan keturunan dari kedua orang tuanya, Karena kedua orang tuannya yang memang seorang atlet. Ibunya merupakan seorang pemain basket dan ayahnya seorang perenang yang 2 kali telah memnangkan juara olahraga renang. Hobina yang kini gemar mendaki gunung menjadi salah satu faktor penunjang untuk melatih tubuhya agar tetap prima. Perlu diketahui Alisa merupakan lusulsan sarjana komunikasi.
Tablet Android
Bukan hanya terkenal di sosial media saja, kecantikan alisa pun dibuktikan dengan memenangkan juara kontes kecantikan Miss Prymore 2013, Top Model Russia 2015 serta sempat ikut pemilihan Miss Russia 2015. Baru-baru ini pun Alisa sempat mewakili Rusia dalam ajang Supermodel Internasional yang diselenggarakan di New Delhi, India.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas. Alisa Manyonok bukanlah gadis pertama yang kecantikannya menjadi terkenal di lamapangan voli, karena sebelumnya nama Sabrina Altynbekova juga terkenal akan kecantikannya. Sabrina juga pernah membela timnya dengan mengikuti kejuaraan U-19 Kazakhstan ikut kejuaran di China Taipei. Meskipun tak jadi andalan di timnya, tetapi nama Sabina jadi fokus utama para penonton. Pelatih Kazakhstan kala itu pun mengeluhkan perlakuan yang didapat oleh Sabina.



Sumber: Google Image


Selain bermain voli Sabrina pun kerap kali diundang menjadi bintang model, bahkan setelah bergabung dengan salah satu tim di Jepang tak jarang dirinya menampakkan diri di berbagai acara reality show di Jepang.

pastinya akan menarik jika alisa dengan sabrina bermain bersama dalam satu team, kamu akan pilih yang mana? keduanya sama-sama pemain volinya. bila diperhatikan mereka berdua memang mririp-mirip dengan Ino Yamanaka yang ada di serial anime Naruto.



Smart Phone Android

0 komentar:

Post a Comment