Thursday, February 18, 2016

Tung Desem Waringin

BY biophia@gmail.com IN No comments


Motivator Marketing

"Kaya adalah mempunyai passive income yang lebih besar dari pada gaya hidup yang kita inginkan"

Passive Income adalah pemasukan atau uang yang kita dapat tanpa harus "bekerja". Artinya, uang itulah yang "bekerja" untuk kita. uang yang menghasilkan uang lagi. Contohnya, uang yang kita depositorkan di suatu bank kenamaan dengan risiko bangkrut relatif kecil. Atau uang yang diinvestasikan pada share saham di suatu perusahaan menjanjikan. Termasuk juga uang yang kita gunakan untuk menggerakkan satu atau bahkan lebih untuk perusahaan milik sendiri. Dengan Passive Income, kita hanya perlu memikirkan bagaimana caranya agar uang-uang yang sudah diinvestasikan itu bisa "bekerja" dan efektif menghasilkan.

Nah, kalau kita punya cita-cita menjadi orang kaya, cara berpikir Tung Dasem Waringin tersebut yang diterapkan. Sejak sekarang, berupayalah sekeras dan secerdas mungkin agar suatu saat kita bisa memiliki Passive Income. Bila memungkinkan, dia dia datang dari banyak lini; banyak bidang bisnis dan investasi. Dengan begitu, kita akan punya banyak pilihan dalam hidup. Termasuk memilih gaya hidup seperti yang ingin kita terapkan. Jangan memilih gaya hidup yang belum patut kita terapkan.

Perhatikanlah orang-orang kaya. Mereka tidak ingin uangnya terkuras lebih banyak untuk membiayai kesenangan dan gaya hidup yang dianut. Mereka memastikan, bahwa hanya hanya sedikit uang yang akan dikeluarkan untuk membiayai gaya hidup mewahnya. Kenapa sedikit, karena jelas mereka sudah punya banyak uang dan kekayaan berlimpah.

0 komentar:

Post a Comment